Masukkan Komentar untuk Blog Disini

Rabu, 04 Maret 2015

MIMPI.

RAFFLESIA, 04 Maret 2015
Sahutan cerca tawa mereka mengudara di sudut pendengaranku. Sedikit mengusik kinerja otak kananku., dan kemudian menjadi sebuah simpul senyum ketika otak kiriku mulai bekerja.
Aku akan anggap cerca tawa itu sebagai sebuah apresiasi mereka untukku dan aku haturkan terima kasih sebelumnya untuk itu., Aku memang pemimpi kecil 
Aku hidup karena MIMPI,.

Aku bertahan karena sebuah MIMPI,.
Bila itu menjadi materi cerca tawa.,
Boleh jadi karena ketidaktauan dan kemudian setelah kalian tau kalian tidak hanya akan tertawa.,
Bisakah kalian bersabar untuk realisasi tersebut diatas.,

Dan kemudian aku yang akan bersabar menunggu seperti apa rona wajah kalian dan dunia padaku., (ath)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar