Masukkan Komentar untuk Blog Disini

Minggu, 08 Maret 2015

Bertajuk Perubahan

RAFLESSIA, 08 Maret 2015
==SEKAPUR SIRIH==
Entah ini disebut epidemi atau virus yang menular atau entahlah..,, Setidaknya kami tetap berteman dan merenovasi ulang paradigma tentang “Single” yang  dipopulerkan dengan kata “JOMBLO” (***)
Cerita ini merujuk pada percakapan melalui seluler sore kemaren., menu favorit kami tetep sharing secerca sisi kehidupan kami dengan latar belakang kami yang saling kontras dan pola hidup yang jauh dari kesamaan. Al-kisah kami dipertemukan pada sebuah project komersil (gak kakap sih cukup makan lha.^) dengan segala kepentingan didalamnya. Sebut saja Han (alias Ejot) yang menyelesaikan project cuma untuk hura-hura sambil mencari sesuatu yang dia sebut dengan tantangan penghilang rasa penat., selanjutnya si cantik Aca (alias Gina) yang sibuk mengerjakan project dengan motif batu loncatan untuk mendapatkan pengakuan dari orang tuanya agar di berikan tanggung jawab dan tidak di anggap anak-anak terus., selanjutnya motivasi aku mengerjakan project komersial bertajuk “Analisis Spasial”  tersebut karena menjadi bahan penelitian untuk menyelesaikan Program Study Sarjana (S1) aku sekaligus membiayai seluruh kebutuhan dalam penyelesaian skripsi sepaket dengan bla., bla., bla., administrasi yang UUD #ujungujungnyaduit., hehe,. Yach., cukup relevan bagi aku jauh lebih sungguh-sungguh dibanding dengan kedua teman aku yang tidak dikejar deadline. Kami terhubung dalam 1 tim yang menuntut kami harus kompak dan solid meskipun kami dari latar belakang berbeda. Terlihat lumrah bagi awam tapi cukup menyisakan sebuah cerita yang tetap jadi #trendtopik kalo lagi nostalgila.  Tentu tidak sedrama di film persahabatan pada layar kaca,. namun inilah fakta dimana kami sering cekcok bahkan aku hampir resign karena under pressure dan sangat tidak nyaman dengan tim kami. Terikat  dalam penelitian skripsi Data Spasial dengan project tersebut yang membuat aku harus menyediakan stok sabar extra bwaaayyaaakkk., Hampir tiap hari diawal pertemuan kami bertiga seperti musuh yang tidak akan pernah berbagi., Hampir semua pekerjaan aku yang selsaikan meskipun bukan part aku karena Han tetap sibuk dengan hedon serta aksi romantisnya yang membuat pekerjaan part dia terabaikan., belum lagi si cantik Aca yang terperangkap dengan kisah pangeran super mie-nya dan seterusnya yang berakibat pada kelalaian dalam mengerjakan tugas yang di emban..,, Aku juga tidak sesempurna itu,. Menyamakan presepsi teori civita akademika dengan dunia nyata tidak semudah membalikkan laptop sehingga tidak sedikit coretan yang tertulis dengan tajuk perbaikan membuat kepala aku mau pecah.,
"Uniknya sekarang malah aku bersyukur diberikan semua yang dulunya aku keluhkan. Seperti halnya ketika kita melihat ketika itu pula kita buta.,"
.........to be continued.........



Tidak ada komentar:

Posting Komentar