Masukkan Komentar untuk Blog Disini

Minggu, 18 Januari 2015

Edisi Maaf-Maafan Kayaknya hehe.,

Rafflesia, 19 Januari 2015
APOLOGY #maafyak#curcol#kodekeras#underline#hehe
Pemulihan akun gegara lupa password itu sesuatu ya., hehe,. Padahal aku udah buat akun email baru biar gampang eh mesti ribet juga coz masih butuh sama akun lama. Pas liat inbox sepertinya ada mesej yang terabaikan selama setahun lebih., Hadeh malu sangat lha ya kalo baru balasnya sekarang.,
Ibarat kata nih dari pada telat lebih baik gak usah lha ya secara dari dulu juga aku gak pernah bisa buat alasan.. mending pasrah ngaku salah., #tepoookjidat nasib ini susah jadi orang yang polos haha.,  tapiii... gak enak juga sih kalo gak di balas #sebrasalha., mengurangi rasa gak enakkan saya haturkan mak ipin ye mas baim-he,.  meski lebaran masih lama #peace.,
Pantesan selama beberapa bulan di Bengkulu gak ngasih tau., eh ternyata malah nulis diary sama update status di email aku., Siapa juga yang gak tau kalo aku kan pelupa tingkat nasional haha., jangankan password email., ngeletakin kunci sama HP aja aku sering lupa., nah ini aja pemulihan akun karena mo ngambil data skripsi dulu karena ada adek tingkat mo jadikan refren.,  Lagian napa juga masih kirim email kemaren kan dah di Indonesia juga., Jadi gak enak baru balas sekarang (bukan sengaja tapi gak tau)., Oh iya lupa aku., “Selamat y mas baim-he akhirnya s3 di tempat yang diinginkan tercapai” keren mah padahal itu kan mimpi aku eh malah dirimu yang mengambil alih #kodekerasunderline haha., Sejatinya gak rela sih kalo dirimu mencuri mimpi aku (awas ya didenda kalo gak kesampean itu mimpi curian haha) yowesben lha ya semoga sukses selsai doktoralnya sebelum 30 tahun (amin).,
Sengaja aku nulisnya di medsos gak di inbox soalnya aku yakin nih akan ada perpanjangan tangan aku yang bakal nyampein ini ke dirimu  haha., jadi 99% gak akan nyangkut di spam ataupun terabaikan di inbox manapun., On Delivery (`,^).,
 Perjalanan dan ceritamu selalu mampu membuat aku iri tapi gak dengki ya haha., Dah kuliah ma kerja diluar negeri onoh eh nyampe lagi di Bengkulu., Seperti yang aku bilang., stres dirimu bakalan menjulang setinggi menara eiffel pas balik bengkulu lagi. Boro-boro mo tinggal lagi di sini, 6 bulan aja stat dirimu keluhan semua haha., kota terpencil ini akan selalu mengekangmu sedari dulu sehingga kemaren dirimu disini.  Mungkin gelar dokter spesialis jebolan AUS tak mampu ditopang kota sekecil ini ampe stat dirimu yang paling aku inget Salary cuma uang receh berasa jadi pekerja sosial. Hedonisme yang tak berlaku, makanan disini seadanya bagimu., ibarat punya Iphone 5 tapi gak ada signal hehe. Sekali lagi maafkanlha ya., Ya begitulah kota yang dirimu tinggalkan tak banyak berubah.
Sekarang setidaknya dirimu mengertikan alasan yang aku katakan., dirimu seperti raja yang terbiasa nyaman disinggasanamu dan aku seorang petani yang harus menantang sang surya untuk menggarap ladang dan harus sabar untuk menunggu hasil usaha sedikit demi sedikit di kota terpencil ini.. bumi rafflesia yang dulu mencengkammu selama 3 tahun haha., Tapi setidaknya aku bukan pengemis yang suka meminta-minta “naudzubillah deng” jangan sampai amit-amit haha., Setidaknya aku bersyukur dengan hidupku yang sekarang aku punya keluarga, sahabat yang membuat aku belajar tentang take a give a true smile yang aku cari. Aku bisa nyaman karena yang aku cari ada disini suasana yang sejati,. Bukan yang semu penuh dirimu flase dan tipu-tipu yang tertalu berat untuk anak polos seperti aku hahahaha.,
Meski aku tak membalas sebegitu banyak email-mu dirimu selalu baik padaku., Aku bisa mengerti sedikit yang berubah darimu “sangat formal dan hati-hati sekali bahkan sekedar untuk komentar di jarsos” juga cara bicaramu yang sekarang sangat formal untuk sekedar VC di Grup. Dulu tiap ketemu kita sering ribut eeiittss aku perjelas tiap ngobrol bahkan dalam chat juga tetep berantem adu argument dan selalu cari keributan padahal cuma karena hal sepele #kekanakankitaduluyahehe. Jujur belum ada yang bisa menandingi dirimu dalam hal cerewet., jutek,. keras kepala., dan nganggap aku musuh abadi yang harus dikalahkan terus gak pernah mau kalah tapi belum ada juga sih yang lebih perhatian sampe tiap jam ngingetin aku ina-inu., tiap jam nelfon cuma tanya dimana,. ngapain., butuh apa., sehari berapa entah update stat chat bbm., tiap jam makan ceriwis banget sebelum aku makan juga gak bakal berenti  selsai ping ping ping ping ping ping., dan yang paling bisa buat aku esmosi dan ketularan jutek (meski jutek yang penting hati lebih mulia dari logam mulia ckck(baim.2012)) #hadehimbasanakpolos haha., juga gak ada yang paling bisa bikin aku ketawa kalo lagi badmood.,  Over all., makasih ya mas baim.,
Dirimu berhak marah kok. Jujur jadi sedikit gak nyaman sih kalo dirimu  gak marahi aku berasa gak afdol kan jelas-jelas aku salah kalo aku jadi dirimu  pasti mengkel bingit secapek entah ngetik itu email tapi gak dibales (maaf y mas). Tapi benar kata ejot sama mbak Mira dirimu jauh lebih bijak dan marahmu lebih anggun bukan hanya padaku tapi pada semua orang. Kalo ada umur dan waktu lain kita ketemu  pasti dirimu  bakal jauh lebih bijak lagi dan pastinya tambah bikin aku iri (apalagi kalo musim pamer tiba) tapi sampai kapanpun aku gak bakal dengki ke dirimu  (tenang y landak hatiku dah mulia dari pada sekedar logam weekkk hehe). Terlepas dari semuanya terima kasih atas ceritamu bikin aku ketawa kerennn bikin ngeces pengen kesana kalo ada rezeki fotonya juga nice pic., kalo ada izin share pasti aku share disini., Camkoha binggo,. kemasan nya itu lho landak.. banyak kemajuan yak haha.,   
 Sepertinya aku ngaku kalah deng #lambaikantangankekamera haha,. Sebut saja kalo dirimu yang menang karena sudah sukses mencuri mimpiku., Terlalu berat untukku menggenggam mimpi itu laksana menggenggam pasir ditanganku kurelakan hujan dan angin yang membawanya yang tersampaikan (baikkan aku haha). Jaga baik-baik mimpi aku ya mas baim tenang aja aku gak bakal minta konpensasi atas pencurian mimpi tsb diats atau perlu kah dibuat berita acara serah terima mimpi atau langsung ke mas don.SH, MH haha,.
Inget., jangan terlalu sering buat ambu’ ma romo khawatir., Sering-sering balik ke Lampung geh,. jangan sibuk mandi oli sama dandani mobil terus ya pak Dokter. Meski bisa jaga diri anak tetaplah anak dimata orang tua yang akan terus dikhawatirkan orang tua. Jangan sok kuat terus deng dan jangan terlalu keras pada dirimu sendiri., balik noh liatin keluarga,. Nyai juga.
Sekarang orang mau bilang apa juga terserah., sisuka hati merekalha ya., pasti banyak yang akan teriak di telinga aku ampe berasap hitam coz membiarkan dirimu pergi,. Aku cuma gak mau membebanimu,. Aku tau dirimu tak akan sanggup meski dirimu pintar akting sok kuat bisa hidup di Bengkulu., Padahal sejatinya jiwa dan ragamu demo gak sangggup kan ya., aku tau sekeras pada dirimu usaha untuk gelar spesialis bedahmu. Belum lagi telingaku bakalan pecah mendengar celoteh kicau pepara burung pemangsa kalau aku memaksamu hidup tersiksa (kejam kali nya pun aku bah haha).  Satu hal yang paling mendasar., karena dirimu tak pernah mau bicara semua itu langsung., aku sampai berpikir apa karena dirimu tidak nyaman atau takut mengecewakanku atau justru mukaku terlalu horor sehingga dirimu tak pernah mau membagi sedihmu., gelisahmu., susahmu,. Dirimu menyimpannya sendiri,. apa dirimu tidak mempercayaiku atau dirimu tak ingin menambah bebanku? entahlah.,  dirimu selalu menutupi dengan senyummu didepanku dan dengan sikap dinginmu didepan yang lain. Dirimu pasti punya alasan untuk itu., dirimu selalu bisa membuat aku tersenyum di saat sulitku,. tapi aku tak mampu membuatmu nyaman sekedar berbagi keluhmu., Betapa tak bergunanya aku,. hanya itu saja yang bersemanyam diotakku., pertanyaan yang tak mampu aku jawab.,
Setidaknya aku lega.,  penilaian diriku tak salah padamu.,  pribadimu sangat bertolak belakang dengan sikap dinginmu. “Berhentilah sok kuat.,  banyak orang yang sayang padamu., setidaknya berbagilah pada keluargamu., tertama ambu.,” apa dirimu takut menjadi beban., hooiihoooiihooiii.,  sikapmu yang seperti itu justru jauh menjadi beban dan membuat orang yang sayang padamu merasa tidak nyaman. Berhenti lari dari masalah dan mencari jawaban diluar., Setidaknya demi wanita yang paling dirimu sayang  (ibumu).
Lebih setahun kita gak tegur sapa., tidak saling mengucapkan selamat... ketika ulang tahun,. Idul Fitri,. Idul Adha,. Peristiwa penting lain juga bahkan waktu dirimu lama di Bengkulu kita gak ketemu sekalipun. Ya sudahlah manusiawi kita saling khilaf., Aku tau dirimu  sedikit banyak masih menyimpan kesal entah atas inbox yang terabaikan., atau karena sesuatu yang terjadi pada my birthday karena terakhir dirimu mengirim email per 18 Juni setelah itu dirimu menghilang laksana larut di dasar sungai merah hingga hari ini., Lagi-lagi aku tidak tau apa yang terjadi karena aku sedang tidak di Bengkulu hari itu., atau bahkan yang lain lagi., apapun itu sekali lagi maaf atas ketidak nyamannya.
Selebihnya aku setuju padamu biarlah takdir berjalan sebagai mana Hiang Mulia Allah kehendaki. Jika dirimu terbaik untuku dan aku terbaik untukmu kita pasti akan dipertemukan lagi pada waktu yang tepat dan cara yang lebih indah lagi. Bila bukan yang terbaik kita pasti “will find the way” seperti katamu.,

Memang sedikit mengecewakan tapi cuma maaf  dan terima kasih yang aku punya sekarang., dirimu mengenal aku jauh lebih dari yang lain aku yakin dirimu bisa maklum. O ya eang putri kemaren ke Bengkulu titip salam buat dirimu sama bang andes + yayuk., Sukses ya landak jelek., lain kali kita reoni bareng yang lain., (aath)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar