Masukkan Komentar untuk Blog Disini

Jumat, 15 April 2016

Tetaplah disisiku ya,. (ALLAH)

Terima kasih telah memberikan teman teman terbaik untukku ya robb,.

Meski aku pernah kehilangan teman yang berharga.,

Sekarang engkau menggantikannya,.

Seperti ini caramu untuk menghibur disaat  sulitku,.

Benar., Dulu jauh lebih sulit,.

Aku mampu melewatinya,.

Menangis darah,.

Berpeluh darah,.

Tapi  untuk bertahan dari rasa sakit.,

Mungkin telah membuat aku menjadi moster yang apatis,.

Aku terlalu rapuh untuk merasakan pahitnya terluka,.

Aku jadi pengecut yang melarikan diri,.

Karena tidak mampu menahan rasa sakit,.

Meniadakan semua kenangan,.

Menghilangkan semua ingatan,.

Betapa mengerikannya aku,.

Maaf kan atas salahku,.

Padamu Ya Robb aku minta ampun,.

Semoga aku bisa menjadi dewasa,.

Lebih empati lagi,.

Kudu care ini,.

Dan lebih menghargai hal sekecil apapun itu,.

Hingga aku tidak akan pernah kehilangan lagi.,


Benar mungkin aku terlalu lamban dalam menangkap pelajaran,.

Pelajaran tentang kehidupan,.

Semoga saja belum terlambat,.

Untuk jadi lebih baik,.

Asal engkau tidak pergi seperti mereka yang meninggalkan aku,.

Aku akan relakan isi dunia untukmu ya ALLAH,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar