Masukkan Komentar untuk Blog Disini

Jumat, 22 April 2016

I'm not Superman

Aku tak tau apa yang salah,.

Dimana salahnya coba,.

Kenapa setiap sudah nyaman sama orang,.

Ada aja kesulitannya,.

Gak bisa ya mulus-mulus aja gitu haha,.


Kerjaan yang begitu banyak,.

Dikejar deadline lagi,.

Belum lagi tekanan tekanan,.

Kewajiban- kewajiban,.

OOOOOhhhhhhh ttiiiiddddaaakkk,.

SAIIIAA LELAH,.

bikin emosi tak terkendali,.

Astagfirullaaahhhh,.

Mesti banyak-banyak ngucap,.

Tuh kan aku salah lagi,.

Mungkin memang cuma yang mau bertahan bisa tetap disisiku,.

Mesti orang dengan pemikiran dewasa,.

Kalo gak pasti gak jadi,.

Pengen siiihh belajar untuk menahan emosi,.

Taapppii bisa gak kalo tekanan terhadap saya juga dikurangi,.

Saya lelah,.

Lelah sekali,.

Kehabisan nafas,.

Bahkan harus berhenti dan menyepi.,

Mematikan semua HP,.  JarSos,. Sosmed,.

Untuk menghela nafas panjang.,

Tak bisakah kau menenangkanku,.

Tak bisakah kau bertahan disisiku,.

Tak bisakah kau sabar menghadapi aku,.

Tak bisakah kau memaafkanku,.

Tak bisakah kau menjadi sandaran hatiku,.

Karena terlalu banyak urusan dunia yang seperti bola liar,.

Menjadi hiruk-pikuk pembuat onar,.

Menjadi misi yang harus diselesaikan,.

dunia ooooohh dunia,.

Kekacauan seperti apa lagi ini,.

Mungkin butuh piknik,.

Tak bisakah kita kesuatu tempat yang indah,.

Lalu tersesat,.

Hingga masalah-masalah ini.,

Tak bisa menemukan kita lagi,.

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar