Masukkan Komentar untuk Blog Disini

Minggu, 07 Desember 2014

Han,. this for you

!4 Han Season”

Raflesia, 08 Desember 2014
Hal yang paling menyenangkan itu shoping-shoping hehe,. Biasalha ya belum sempat belanja bulanan,. Kebayang gak sih diluar hujan datang keroyokan eh di dapur malah kemarau kekeringan,.
Saatnya isi ulang ini sebelum parade cacing melantunkan nada keroncong alias kerocongan sedemikian sehingga konstrasi memudar dan kemudian otak mulai ngembek bahkan matapun enggan bersahabat dan terpejam #gejalakelaparan “Jangan sampe lha ya ping-to-the-san #pingsan” haha,.
Kalo belanja nih inget 2 tahun lalu rutinitas belanja bulanan bareng Aca sama Han., Itu temen kami si Han recomended banget banget jadi bapak rumah tangga kalo ada anak gadis yang mau silakan hubungi admin ya secara Han si cakep nan jomblo ini haha (peace),.  Gimana gak coba si Han itu update banget semua barang diskon jadi tiap ada yang diskon pasti minta direwangi (bahasa Palembang artinya : minta ditemeni) buat belanja sama kami,. Tapi paling gila kalo udah liat es glimzh Magnum apalagi yang gold pasti diboyong dalam kuantitas ektra hehe.,
Kalo inget Han pasti inget mister cool yang hobi shoping., Dulu nih si Han paling heboh kalo magnumnya berkurang karena kami ambil di freezer ruangan., Tapi Han ngambeknya paling 5 menit doang itupun ngilang ke luar buat beli magnum lagi plus tambahan cemilan di laci kami J., Meskipun beda agama si Han temen yang paling enak diminta tolong tapi setelah dia putus dari pacarnya si macan #manis&cantik julukan buat mantan pacar si Han., Dulu waktu masih pacaran sama si macan, Han itu susah buat diajak kerjasama berasa neraka satu cluster sama Han,. Si macan itu gak  overprotective kayak pangeran supermienya Aca sih cuma banyak maunya ampe semua part Han mesti kami yang handle kalo gak bakal tercecer semua., Si Han itu kerjanya buati tugas kuliah si macan yang gak ada habisnya belum lagi kalo laporan praktikum si macan ujung-ujungnya aku juga yang kerjakan karena basic aku pernah ada kuliah itu., Itu juga karena basic Han sosial bukan eksact makanya gak bisa jadi mestilha aku yang terjebak dalam proses pembuatan laporan praktikum si macan,. Itu belum seberapa dibanding dengan serentan maunya si macan buuaannnyyaaakk bgt., Untung dapet pacar kayak Han yang sabar., Tapi yang tidak beruntung disini ya kami., mesti menghandle part yang mestinya dah dibagi,. Demi solid ya no problemo lha ya,. Toh kami gak terlalu itung-itungan juga,. Kalo kata Han resiko punya pacar anak kuliahan ya itu mesti jadi “SENIOR TELADAN” haha meski kadang si Han sering ngeluh tapi Han tipe pacar yang gak bisa bilang gak kalo si macan dah banyak maunya,. Gaji bulanan Han juga pasti kurang padahal itu udah ditambah uang tunjungan anak dari bokap si Han dengan nominal lumayan,. Kami sih tau larinya uang itu kemana makanya kami jarang hitung-hitungan juga sama Han kalo dia minjam uang dalam batas wajar,.
Ternyata semua pengorbanan Han juga gak pernah dianggap sama si Macan buktinya dia bukan sekali dua di selingkuhi tapi entah dah gak kehitung,. Han juga gak pernah mau denger orang lain yang bilang kalo dia diselingkuhi., Yang paling parah tuh waktu han diselingkuhi sama komti #komandantingkat (semacam ketua kelas) si macan padahal dah deket banget sama Han coz si komti itu mata-mata Han di kampus. Pagar makan tanaman lah ya..,, semenjak itu Han gak percaya lagi sama macan. Kalo kata Han “Sakitnya tuh (disini)”.,
Setelah tau kalo dia diselingkungi si Macan akhirnya Han mutusi buat lanjut s2 kayak aku fokus buat bimbingan and cari beasiswa., sekarang si Han dah jauh melampai aku., 2012 dia dapat beasiswa di singapore nah dia tahun ini lanjut S3 lagi di luar negeri., Keren banget si Han bisa bangkit padahal aku liat dengan mata aku gimana dia terpuruk., “Nah sista sama brota ada yang juga pernah diselingkuhi semuga curhatan si Han ini bisa jadi pengalaman dan pelajaran buat kita untuk lebih baik lagi”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar