Masukkan Komentar untuk Blog Disini

Minggu, 27 Desember 2015

2015


Tuhan,. Engkau tau betapa aku menderita sulit mencerna perjalanan dalam kehidupan.,
Aku bahkan tidak tau seperti apa itu keadilan,.
Namun jika dunia ini tak pernah adil padaku.,
Aku percaya bahwa engkaulah yang akan menjadi keadilan untukku,.
Ketika aku kehilangan semua mimpi yang sudah aku rancang dengan sepenuh jiwa,.
Ketika itu pula aku berkenalan dengan-Mu,.
Dan kemudian,.
Semua itu menjadikanku mengerti,.
Bahwa Engkaulah yang paling berharga yang tak akan pernah meninggalkanku seperti mereka,.
Yang selalu menyemangatiku dengan kehangatan cahanyamu,.
Penopang tegakku tatkala kaki ini., sudah tak mampu menyanggah beban hati,.
Engkau yang memelukku dengan segala kemurahan hingga hatiku menjadi damai.,
Engkau pula yang selalu mengelus kepalaku dalam setiap sholat hingga aku mampu melanjutkan semua mimpi yang tertunda.,
Aku bahkan tidak pernah perduli seperti apa Engkau ya Allah,.
Dari mana asalmu bukanlah masalah bagiku ya Allah,.
Mungkin mata ini,. pendengaran ini dan pengetahuanku penuh dengan keterbatasan,.
Namun bagiku engkau ya Allah yang menjadi alasanku untuk terus memperbaiki diri,.
Terima kasih untuk selalu ada disampingku ya Allah,.
Terima kasih untuk selalu jadi pendengar terbaikku,.
Aku bahkan tak begitu perduli lagi.,
Bentuk keadilan yang dulu aku inginkan,.
Jika mereka datang lagi dan menghampiriku,.
Aku telah mampu untuk tersenyum dan berterima kasih,.
Terima kasih karena dulu kalian telah meninggalkanku,.
Terima kasih melakukan yang telah kalian lakukan padaku,.
Hingga aku mendapat semua yang bukan aku rancang,.
Boleh jadi karena aku bukanlah perancang yang bagus,.
Dan kemudian Allah menjadikan kehidupan dengan segala kebaikan ini untukku,. #terimakasih 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar