Masukkan Komentar untuk Blog Disini

Rabu, 16 September 2015

LUASKAN HATI KAMI

Rafflesia, 17 Sept 15
Sepertinya ada waktu tambahan.,
Itu artinya akan membuat kalian lebih lama menunggu,.
Maaf atas ketidak nyamanannya,.
Sungguh aku akan bersungguh” untuk itu,.
Sabar ya kalian yang terbaik dalam hidupku,.
Yang selalu menjadi peyemangat kala segelintir rasa tak lezat menggoyahkan langkah ini,.
Ku mohon untuk meluaskan hati untuk sabar menunggu aku,.
Terima kasih atas butir tasbih dan bulir doa atasku,.
Dan pada-Mu sang penguasa Arsy,.
Dengan doa yang sama mudahkan atas yang sulit,.
dan ringankan untuk segala pemberatan,.
Sekali lagi maaf masih ada tahapan yang membutuhkan waktu lebih banyak.,
sebagai upaya pemantasan capability,.
Aku janji,.
Semua itu akan rampung dalam tempo sesingkatnya.,
dan akan disajikan dengan sebaik-baiknya kualitas.,
Ada kala dimana.,
Aku harus diam untuk membidik semua mimpiku.,
Agar tidak salah fokus lagi,.
Beri aku waktu,.
Aku lebih daripada mengerti ,.
Semua yang duduk dibangku penonton akan mulai resah,.
Ketika persiapan pertunjukkan sedikit lama,.
Entah itu penasaran,.
atau sekedar bosan,.
Mungkin juga lebih kepada cemoohan karena kelalaian run-up
Tapi percayalah aku tidak akan seceroboh itu,.
Aku hanya butuh waktu untuk menghela nafas,.
Sesegera mungkin aku akan menyelesaikan semua janji yang aku emban,.
Meski tanpa di minta,.
Bahkan diluar sepengetahuan kalian,.
karena sedari hati aku tulus,.
Hanya saja kemaren aku terlalu lama tidur.,
Sehingga aku kagok dengan segala perubahan dunia.,
Tenanglha itu bukan alasan pengalihan,.
Hanya masalah waktu,.
Luaskanlah hati untuk menungguku mendesign secara detail.,
SABAR ya terutama buat Mama dan Papa.,
dan inga minta percayalah pada anakmu ini.,
Allah tahu kok.,
Itu lebih dari cukup.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar