Masukkan Komentar untuk Blog Disini

Senin, 09 Mei 2016

Jadi Sangat Penasaran Seperti Apa Rencana-Mu untukku Tuhan

Dulu sempat merengek bahkan sempat kecewa sangat.,

Enam tahun pun masih merangkak,.

Memang saya sulit mencerna,.

Ya gak apa,.

Karena menua itu bukan jaminan untuk dewasa,.

Bahkan tidak tau seperti apa yang diinginkan,.

Seperti apa yang dibutuhkan,.

Sempat kehilangan makna,.

Sempat kehilangan segalanya,.

Bahkan sekarang juga masih kehilangan.,

Tapi satu hal yang aku mengerti,.


Penyemangat yang luar biasa,.

Kenyataan bahwa ALLAH telah melindungi saya,.

melindungi dengan sebaik baiknya,.

 Sekarang saya jadi sangat penasaran,.

Seperti apa rencana-MU untukku ya ALLAH,.

Apapun itu aku percaya.,

Iya,. Saya belum siap menerima cinta dan kasih sayang orang lain,.

saya belum pantas untuk menerima kepercayaan,.

Baikklaah saya akan bersabar,.

Menanti musim berikutnya,.

Pasti dengan pertanyaan yang sama,.

Semoga saat itu saya sudah punya kepantasan,.

sudah punya kemampuan,.

dan sudah punya kesiapan,.

TERIMA KASIH karena yang menegurku dengan sangat sopan,.

TERIMA KASIH telah mengajarkanku banyak hal.,

tentang rasa sakit,.

tentang rasa sombong,.

tentang rasa ria'.,

tentang rasa sedih,.

tentang rasa kehilangan.,

tentang rasa kekecewaan,.

tentang rasa penantian,.

tentang rasa penolakan,.

tentang rasa bahagia,.

tentang rasa yang tak pernah aku perhatikan,.

tentang rasa yang tak pernah aku perjuangkan,.

dan

TERIMA KASIH jawaban dari teka teki nya

meski saya harus membayar mahal untuk itu,.

Taukan bahwa dengan ini aku lebih percaya lagi.,

bahwa ALLAH sangat menyayangi aku,.

itu lebih dari cukup.,

(koi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar