Masukkan Komentar untuk Blog Disini

Kamis, 20 November 2014

:: B E H A R D ::

Raflesia, 20 November 2014

A TO BE HARD”

Be strong doesn’t mean you’ll never get hurt. It means that even when you do get hurt, you’ll never let it defeat you. Are you ready to embrace the new you--a stronger one?

Menjadi kuat itu bukan berarti kita tak pernah terluka. Kuat itu adalah ketika ada sesuatu yang melukai kita, kita tak membiarkan luka itu menghancurkan hidup kita (Wijayanti, Endah. 2014). 

Hidup bukan tentang seberapa besar kesalahanmu di masa lalu, tapi tentang bagaimana kamu memperbaiki diri dan kuat menjalani hari (Bungas, Assek. 2014).

Pribadi  yang kuat adalah pribadi yg tetap menikmati apa yg dia miliki saat ini, meski masa lalu terus mengusik hati (Anonim. 2014).

Setiap orang pasti mengalami berbagai macam kesulitan dan kekecewaan dalam hidupnya tanpa mengenal usia, tidak terikat pada jenis kelamin, bahkan tingkatan sosial juga tidak menjamin terbebas dari kesulitan dan rasa kecewa., Tuntutan kebutuhan kerap membuat orang merasa under presure sehingga merasa beban hidup yang sangat sulit untuk dipikul. Pada sisi lain, setiap orang memiliki ekspetasi yang berbeda dalam pencapaian hidupnya, tidak sedikit ekspetasi tersebut tak sejalan dengan kenyataan sehingga menimbulkan kekecewaan. Tinggal sejuah mana kita berusaha menerima kenyataan dan menikmati setiap proses hidup. Lanjutkan mimpi yang tertunda sembari bersyukur atas nikmat lanjutkan mimpi yang tertunda J.

Reference :
Anonim. 2014., Kata Kata Bijak Motipasi, [online], http://www.jadilah.com/2011/09/kata-kata-bijak-motipasi.html , posting tanggal 10 Januari 2014
Bungas, Assek. 2014., Kata Kata Bijak Baik Untuk Kehidupan 2014, [online], http://miemora.blogspot.com/2013/03/kata-kata-bijak.html, posting tanggal 8 Maret 2014 
Wijayanti, Endah., 2014, Menjadi Kuat Bukan Berarti Tak Pernah Merasa Terluka, [online], (http://www.vemale.com/inspiring/lentera/75654-menjadi-kuat-bukan-berarti-tak-pernah-merasa-terluka.html , posting tanggal 19 November 2014 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar